Kata-Kata Setia pada Pasangan atau Pacar

Kata Kata Setia – Manusia diciptakan berpasangan oleh Tuhan, yang pria berpasangan dengan wanita. Tentunya setiap orang menginginkan pasangan yang setia, selalu harmonis, serta romantis. Sehingga membuat orang mengupayakan berbagai macam cara untuk meyakinkan pasangannya kalau dirinya adalah orang yang setia.

Anda pasti juga memerlukan hal ini entah sekarang maupun di masa depan. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan ucapan yang menunjukkan kesetiaan.

Kata kata setia yang meyakinkan pasangan bahwa Anda adalah orang yang setia bisa menjadi langkah awal. Barulah setelah itu Anda bisa membuktikannya pada pasangan melalui tindakan. Oleh karena itu, Anda harus bisa membuat kata kata setia yang meyakinkan untuk memulai dengan baik.

Jika Anda kurang pandai merangkai kata kata setia yang tepat, bisa menyimak contohnya berikut ini.

Kata-Kata Setia itu Mahal, Maka Pertahankan

Cinta Sejati

Cinta sejati adalah hal yang diidamkan oleh semua orang, karena itulah yang akan bertahan abadi. Tentunya kunci dari cinta sejati adalah rasa cinta yang besar, saling percaya kepada pasangan, serta kesetiaan.

Makanya pasangan yang memiliki cinta sejati pasti akan saling setia. Sehingga banyak orang membuktikan cinta sejati dengan ucapan janji kesetiaan, berikut ini contohnya.

  1. Kamu harus tahu bahwa aku sangat mencintaimu, dan hanya ada satu ketakutan dalam hidupku. Aku takut untuk kehilanganmu dan kamu pergi dalam hidupku.
  2. Bukan sekarang tapi entah kapan, aku tidak bisa memprediksi kapan halaman hidupku berakhir. Tapi ada satu yang harus Anda tahu, bahwa kamu akan menjadi bab terindah dalam buku kehidupanku sampai halaman terakhir.
  3. Gambaran Tuhan tidak ada yang tahu dan tidak bisa ditolak, seperti diriku dan kamu. Pertemuan kita bukanlah kesengajaan, itu adalah takdir. Ketika kita memulai suatu hubungan pertemanan itu adalah pilihan yang perlu diambil. Sedangkan hatiku tidak bisa diatur, perasaan cinta ini ada di luar kendali diriku.
  4. Waktu dan takdir kehidupan tidak bisa diatur dan dikendalikan oleh manusia. Tanpa terduga pasti akan datang saat ketika kamu menemukan seseorang yang bisa mengubah dirimu. Dimana kamu akan melakukan berbagai hal hanya untuk membuat orang itu bahagia selama hidupmu.
  5. Manusia itu mungkin memiliki fisik sempurna dibandingkan dengan makhluk hidup lain, tetapi terkadang tidak tahu. Bisa tidak tahu mengenai apa yang sudah dimilikinya, hingga tanpa sadar sudah kehilangannya. Namun terkadang tidak tahu apa yang sudah dilewati hingga pada akhirnya bisa menemukannya.
  6. Jika diibaratkan, cintaku kepadamu itu bagaikan sebuah perjalanan yang mana akan dimulai dengan selamanya dan tanpa ada akhir.
  7. Kamu perlu tahu bahwa kesetiaan adalah peran utama dalam sebuah kisah cinta sejati. Jika kamu percaya bahwa kita adalah cinta sejati, maka upayakan kesetiaan dan jangan pernah berpaling.

Setia Untuk Selamanya, Bukanlah Hal Sulit

Menjadi Setia

Setiap orang memiliki pandangan berbeda dalam menjalani sebuah hubungan percintaan. Ada yang menjalani secara santai, ada yang serius, dan ada yang tidak mau memiliki komitmen. Banyak juga karakter pasangannya, bahkan tidak sedikit yang bosan sehingga berpaling.

Namun tentu pada akhirnya setiap insan membutuhkan pasangan yang setia, karena mencari pasangan hidup bukanlah sebuah permainan. Menjadi orang setia itu bukan hal sulit, coba Anda resapi makna kata kata berikut.

  1. Kata orang setiap orang akan mendapatkan cinta sejatinya hanya satu kali. Bukan hanya itu jatuh cinta saja katanya juga hanya satu kali. Tapi itu hanyalah kata orang, bagiku setiap melihat kamu selalu jatuh cinta.
  2. Kalau bermain cinta itu akan membuat sakit hati, berbeda dengan permainan cinta.  Karena pada permainan cinta ada dua insan yang akan menjadi pemenangnya yaitu kita. Bukan akhir menyesakkan yang akan kita temui namun kebahagiaan cinta sejati dan kesetiaan hati.
  3. Manusia itu makhluk serakah dan tidak pernah merasa puas dengan segala yang dimilikinya. Namun masalah cinta dan hati, untuk terbaik maka jangan pernah meninggalkan hal baik hanya untuk yang lebih baik lagi.
  4. Cinta itu bukanlah hal yang untuk bisa mengembangkan dan menumbuhkan cita hanya perlu satu menit. Untuk bisa suka dengan seseorang satu jam adalah waktu yang cukup, mencintai seseorang hanya membutuhkan satu hari saja. Namun ketidakadilan akan terjadi ketika ingin melupakan seseorang, maka akan membutuhkan waktu seumur hidup.
  5. Jatuh cinta dan mengejar pujaan hati itu memerlukan pengorbanan. Tetapi untuk kesetiaan itu adalah kesenangan dan bukan pengorbanan dalam cinta sejati.
  6. Menjadi pasangan yang setia itu bukan sesuatu yang sulit, jika kamu benar benar jatuh cinta maka itu adalah hal yang mudah dilakukan.

Kata Kata Setia Pada Pasangan

Pasangan setia

Kepercayaan diri itu sangat diperlukan, bukan hanya untuk unjuk diri melainkan untuk banyak hal dalam kehidupan. Salah satunya dalam hal percintaan, rasa percaya diri sangat dibutuhkan. Supaya bisa mengungkapkan perasaan dan selalu percaya dengan diri kita dan pasangan. Apabila tidak ada rasa percaya diri maka nanti akan menimbulkan masalah dalam hubungan.

Misalnya saja merasa dirinya tidak pantas dengan pasangan, kemudian minder dan tidak ingin lagi mempertahankan hubungannya. Makanya Anda harus bisa meyakinkan pasangan Anda bahwa ia adalah orang yang tepat untuk mendapatkan kesetiaan. Anda bisa meyakinkan dengan kata kata yang menenangkan seperti berikut ini.

  1. Perbedaan cara pandang itu sudah sering terjadi, ada bedanya antara aku dengan masyarakat. Menurut masyarakat kamu itu adalah satu orang, tetapi bagiku kamu adalah duniaku.
  2. Apakah kamu tahu sampai kapan aku akan mencintai kamu? Akan aku beri tahu, cintaku padamu akan terus tumbuh hingga ombak tak bergerak, lautan tenang, dan milyaran bintang di angkasa padam.
  3. Aku bukanlah orang yang bisa mengatakan perasaanku secara manis kepadamu. Tapi aku mencoba untuk kali ini, aku ingin kamu tahu bahwa duniaku akan ikut tersenyum ketika kamu tersenyum. Dirimu adalah orang yang paling istimewa di dalam hidupku, dan aku sangat mencintaimu.
  4. Jika orang ingin bersama dengan pasangannya setiap saat, maka bagiku tidak. Karena aku hanya ingin dua kali saja bersama denganmu, yaitu untuk sekarang dan selamanya.
  5. Mata bisa berbicara dengan bahasanya, menyalurkan perasaan yang ada dalam hati kecil manusia. Itulah yang terjadi padaku ketika melihat sorotan manikmu, ketika itu aku sadar bahwa jatuh cinta kepadamu tidak hanya sekali namun akan berlangsung hingga seumur hidupku.
  6. Fisik dan kekurangan bukanlah ukuran seseorang dalam menggambarkan rasa cintanya. Begitu juga denganku ketika kamu terlihat sempurna aku mencintaimu, tetapi ketika kamu tidak sempurna maka cintaku kepadamu semakin besar lagi.
  7. Jangan pernah mendengarkan perkataan orang yang menilai dirimu negatif. Bukan hanya kamu yang akan sakit hati, tetapi diriku juga. Kamu adalah belahan jiwaku, apapun yang kamu rasakan akupun tahu. Hidupku tidak akan berarti tanpamu, jadi ketika mereka menghakimimu buktikan bahwa kamu layak untukku. Karena bagiku kamu adalah pasangan paling sempurna yang akan selalu melengkapiku.

Setia Menunggu, Walaupun Jarak Memisahkan

Setia Walaupun Jarak Memisahkan

Menjalin hubungan itu tidak selalu lancar dan pasti ada saja halangan serta rintangan yang menghadang. Jarak adalah momok bagi para pasangan, karena jika jarak memisahkan disaat itulah ujian berat mulai. Bukan hanya komunikasi yang perlu dijaga, tetapi kepercayaan dan kesetiaan kepada pasangan juga perlu dipegang teguh.

Makanya Anda dan pasangan perlu menguatkan diri dan iman ketika menjalani hubungan jarak jauh. Apapun ujian yang akan diberikan perlu diselesaikan bersama dan jangan egois.

Dalam meyakinkan pasangan dan diri sendiri mengenai kepercayaan dan kesetiaan Anda perlu mengungkapkannya. Anda bisa menggunakan kata kata berikut ini untuk meyakinkan pasangan bahwa Anda setia dan akan selalu percaya.

  1. Apalah arti jarak dalam hubungan kita, itu hanyalah noda kecil dalam kesucian cinta. Karena bagiku noda kecil itu bukanlah apa apa dibandingkan dirimu yang sangat berarti.
  2. Jika orang lain berkata cintanya sedalam palung mariana atau seluas samudra, aku akan berkata hal lain. Karena cintaku padamu tidak memiliki batas kedalaman, batas awal yang sudah ada akan terus berkembang. Itulah mengapa aku percaya bahwa kisah hidupku denganmu tidak akan ada akhir yang menyedihkan.
  3. Jarak itu jahat, dia memisahkan kita dengan sangat jauh. Tetapi aku kira itu bukanlah masalah karena aku masih bisa memelukmu walaupun hanya dalam hati. Hal itu akan terus aku lakukan hingga aku benar benar bisa membawa dirimu di dalam pelukanku secara nyata.
  4. Jangan pernah mengambil sisi negatif dari hubungan jarak jauh, karena masih ada sisi positifnya. Dimana hubungan ini akan  membuat cinta kita semakin tajam, dan suatu saat ketika pertemuan maka cinta akan semakin kuat.
  5. Apabila kamu percaya kalau kita adalah kekasih sejati, maka kamu tidak akan pernah merasakan waktu terlama dan jarak terjauh sekalipun itu memisahkan kita.
  6. Apa arti kesetiaan bagimu? Apakah itu hanya raga yang tidak akan terpisahkan? Bagiku bukanlah hal itu, kesetiaan adalah ketika cinta dan hidup selalu bersama membuat kisah panjang tanpa akhir.

Kata Kata Kesetiaan dan Kejujuran

Kesetiaan Pasti Terjadi Ketika Kejujuran Menyertai

Menjadi pasangan yang setia adalah pilihan bagi setiap orang, tetapi memiliki pasangan yang setia adalah impian semua orang. Tentunya supaya memiliki pasangan setia, Anda pun harus menjadi orang yang setia dengan pasangan.

Hanya ada satu kunci ketika Anda memutuskan menjadi orang yang setia, yaitu kejujuran. Anda perlu menunjukkan dan meyakinkan pasangan mengenai hal ini dengan perkataan.

  1. Aku ingin menunjukkan perasaan dan kejujuranku bahwa aku mencintaimu hingga tak ingin kehilangan. Karena aku mengalami perubahan yang lebih baik setelah bertemu denganmu.
  2. Aku ini manusia biasa yang benar benar mencintaimu, apapun kondisinya aku akan selalu bersamamu.
  3. Aku ingin melakukan berbagai hal untuk menunjukkan kesetiaan dan cintaku padamu. Apabila itu adalah pelukan, maka aku ingin selamanya mendekapmu dalam pelukanku.
  4. Apa yang akan kamu temukan karena cinta? Tentu bukan orang yang akan hidup bersama denganmu, tetapi seseorang yang bisa membuat dirimu merasa tidak hidup jika tanpa dirinya.
  5. Rumahku adalah kamu, sejauh apapun aku pergi dan sekeras apapun aku menolak pada akhirnya aku akan kembali padamu. Sama halnya ketika aku marah kepadamu, sebesar apapun amarahku pada akhirnya akan selalu kembali kepadamu.
  6. Kamu perlu tahu apa itu kesetiaan sejati, dan bagaimana kamu berlaku kepada pasangan. Kejujuran adalah sikap yang perlu dijunjung ketika kamu ingin setia, sesulit apapun kamu ingin mengatakannya lakukan saja. Bahkan ketika dalam keadaan sulit dan menyakitkan, kamu harus tetap berlaku jujur. Apabila pasangan melakukan kesalahan jangan diam, jujur dan tegur dia.
  7. Tanpa kejujuran, kesetiaan tiada artinya dan akan memiliki akhir yang menyakitkan. Jadi berusahalah jujur dengan diriku walaupun menyakitkan, karena lebih menyakitkan jika dibohongi.
  8. Jujur dalam hubungan percintaan itu diperlukan, sekalipun memiliki kebiasaan berbohong tapi dengan pasangan harus tetap jujur. Karena kebohongan dalam percintaan tidak akan pernah membawa kebahagiaan, hanya patah hati yang diperoleh.

Setia Dimulai dengan Percaya untuk Kekasih

Setia Bisa Dimulai dengan Percaya

Selain kejujuran, kepercayaan terhadap pasangan juga harus diperkuat lagi supaya saling setia dengan pasangan. Karena kepercayaan sendiri juga menjadi wujud dari cinta kepada pasangan. Makanya Anda perlu percaya bahwa pasangan Anda akan selalu setia dan tidak akan pernah berpaling.

Berikut ini adalah kata kata setia yang bisa Anda gunakan untuk meyakinkan diri sendiri maupun pasangan.

  1. Sebagai gambaran rasa cintaku kepadamu, aku ingin katakan bahwa diriku adalah milikmu. Dirimu adalah tempat berlindung yang tepat untuk cintaku, dan sebagian besar diriku diisi dengan dirimu.
  2. Ketika aku merasa tidak pantas mendapatkan cinta, aku ingin meminta kamu untuk mencintaiku. Karena pada saat itu aku ada di kondisi membutuhkan cinta dari dirimu.
  3. Mungkin awalnya diriku dipenuhi dengan keraguan akan dirimu, tapi sekarang aku yakin bahwa perasaan cintaku padamu itu nyata. Aku sadar ketika setiap waktu bukannya mengkhawatirkan diriku sendiri melainkan memikirkan dirimu.
  4. Orang yang saling mencintai tidak akan pernah saling memandang, karena itu hanya akan membuat perbedaan dan perpisahan karena berbeda tujuan. Makanya lebih baik melihat ke arah dan tujuan yang sama, karena meski berbeda sudut pandang keduanya memiliki target yang sama.
  5. Jika kamu ingin memiliki hubungan yang baik dan lebih maju maka perlu kepercayaan kepada pasangan. Sebab tanpa adanya kepercayaan hubungan akan seperti kendaraan tanpa bahan bakar. Kamu bisa tinggal namun kamu tidak bisa bergerak dan berpindah.
  6. Kepercayaan akan menuntun hubungan kepada kesetiaan, karena itu adalah hal baik dari cinta. Apabila saling percaya maka pasangan akan menjadi lebih terbuka dan jujur. Kejujuran dan keterbukaan kepada pasangan akan menciptakan hubungan harmonis dan mendatangkan kesetiaan.
  7. Apabila ingin setia, awali hubungan kita dengan percaya kepada diriku. Entah apapun omongan orang lain, jika itu negatif maka abaikan saja. Percaya sepenuhnya kepadaku, aku tidak akan menghianati hatimu.
  8. Coba hilangkan semua ragu dalam dirimu, akupun juga masih berusaha dengan itu. Aku masih berusaha untuk percaya kepadamu sepenuhnya, karena aku masih belajar. Jadi aku harap kamu juga bisa menerimaku seperti ini, jika salah coba tegur diriku.

Menjalin hubungan yang baik dan memiliki pasangan setia memang menjadi mimpi semua orang dalam percintaan. Memang dengan kata kata bukanlah satu satunya cara, butuh upaya tindakan secara nyata. Tetapi kata kata bisa menjadi awal yang baik untuk menambah kepercayaan dan keterbukaan kepada pasangan.

Jadi gunakan kata kata setia sebaik dan seromantis mungkin kepada pasangan Anda.

Kategori Sastra

Tinggalkan komentar